Rabu, 19 Desember 2012

Bunga Peresmian Kantor di Alam Sutera




Kota Serpong merupakan sebuah kecamatan di kota Tangerang Selatan, provinsi Banten yang sebelumnya hanya ada hamparan hutan karet yang tidak produktif. Kawasan Serpong mulai berkembang tahun 1989 yang terdapat kota terencana ternama yang bernama BSD (Bumi Serpong Damai) yang saat ini terkenal dengan sebutan BSD City yang merupakan salah satu perintis perumahan di Serpong. Saat ini selain BSD perkembangan perumahan di kawasan Serpong yang sangat pesat dengan di operasikannya jalan tol Antasari - BSD , diantaranya Alam Sutera dan Summarecon Serpong/ Paramount.

Kawasan yang telah berhasil berkembang adalah perumahan, perkantoran, apartement, mall, hotel dan superblock di kawasan Serpong. Saat ini sedang berjalan proyek pembangunan gedung perkantoran yaitu Office Tower Alam Sutera. Apabila kita mempunyai rekan bisnis atau client Perusahaan yang membuka kantor / kantor cabang di wilayah Alam Sutera, Kita dapat memberikan bunga ucapan selamat dan sukses sebagai simbol penghormatan atas di bukanya kantor dan usaha yang baru mereka buka dengan mengirimkan bunga papan peresmian kantor atau bunga standing peresmian kantor.


Toko bunga serpong menerima pesanan dan pengiriman bunga ucapan pembukaan kantor baru untuk daerah Alam Sutera, Summarecon, BSD City, Tangerang dan sekitarnya. Beberapa Rangkaian bunga ucapan yang dapat di pesan di toko Kami, dianataranya :

1. Bunga Ucapan Selamat dan Sukses
2. Bunga Peresmian kantor/ Pembukaan kantor
4. Bunga Peletakkan Batu Pertama/ Ground Breaking/ di mulainya Project
5. Bunga Gunting Pita Peresmian
7. Bunga Selamat atas pembukaan cabang baru
8. Bunga Pembukaan Hotel
9. Bunga pembukaan Apartment

Untuk memesan Bunga Peresmian Kantor di Alam Sutera segera hubungi Florist Serpong di hotline 021-95203844, 08567281891, PIN BB: 270B3974, kami akan membantu memberikan informasi penjualan dan pengiriman untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar