Minggu, 09 Juni 2013

Karangan Bunga Duka Cita Bapak Taufiq Kiemas

Toko Bunga Serpong turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Taufiq Kiemas, Ketua MPR RI, pada tanggal 9 Juni 2013 pukul 18:21 di rumah sakit Singapura. Semoga segala amal baktinya bagi bangsa dan negara, diterima dan mendapatkan tempat terbaik dari Allah SWT, amiin.

Pesan karangan bunga duka cita untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum dan pihak keluarga besarnya, terutama kepada Ibu Megawati Soekarno Putri, istri beliau yang juga mantan Presiden Republik Indonesia. Tim florist serpong dengan senang hati membantu anda menyediakan rangkaian bunga duka cita terbaik untuk dikirimkan ke jalan Teuku Umar No. 27 A, Menteng Jakarta Pusat.

Karangan Bunga Duka Cita Bapak Taufiq KiemasKarangan Bunga Duka Cita


Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Alie turut berduka cita atas meninggalnya Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas. Marzuki mengaku dirinya memiliki kenangan pribadi yang tak terlupakan bersama politisi senior PDI-Perjuangan itu.

"Secara pribadi saya punya pengalaman yang tidak terlupakan, saat kami kehabisan dana untuk menyelesaikan Al Quran ukiran khas Palembang, terbuat dari kayu dan terbesar di dunia, beliau (Taufiq) memberikan bantuan atas nama lima orang, sehingga kami bisa melanjutkan pekerjaan tersebut," ujar Marzuki saat dihubungi Sabtu  (8/6/2013).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar