Selasa, 30 Oktober 2012

Keindahan Sebuah Bunga Ucapan

Bunga adalah bagian yang paling indah dari tanaman. Setiap bunga memiliki keindahan yang unik dan simbolik juga. Karena penampilan mereka bervariasi dan berwarna-warni. Bunga memiliki banyak atribut yang membuatnya indah dari dalam ke luar. Bunga juga dapat digunakan dalam bentuk bunga ucapan, seperti bunga ucapan selamat, bunga ucapan hari ibu, bunga ucapan ulang tahun dan lain - lain.

Perasaan yang paling indah yang menghasilkan bunga adalah cinta. Bunga merah adalah simbol cinta dan gairah mawar terutama merah. Bunga putih menunjukkan perdamaian dan kepolosan. Bunga kuning adalah untuk persahabatan. Bunga orange mewakili energi dan kehangatan. Bunga ungu adalah untuk martabat, kebanggaan dan keberhasilan. Bunga hijau mewakili kesehatan, ketahanan, nasib baik dan pemuda. Bunga merah muda menunjukkan kasih karunia, budi, dan kebahagiaan. Bunga biru dapat menenangkan kekhawatiran dan menunjukkan pada kesegaran, keterbukaan. Dari warna bunga membawa senyuman di wajah Anda bahkan di saat-saat paling menyedihkan. Itulah sebabnya bunga yang diberikan pada pemakaman dan pada saat hiburan.

Bunga merupakan spiritualitas. Orang-orang dari seluruh penjuru dunia menawarkan bunga kepada Allah yang mereka percaya, baik itu Hindu, Kristen, Islam, Budha, Sikh dll mengingat agama Hindu, bunga teratai yang ditawarkan kepada Dewa Wisnu. Dewi Durga dan Kali ditawarkan bunga kembang sepatu merah. Kristen menawarkan bunga putih yang merupakan simbol perdamaian.

Bunga adalah simbol feminitas. Bunga tumbuh penuh dibandingkan dengan kecantikan seorang wanita. Ini memiliki pesona dan sensualitas. Ini mengembangkan keinginan untuk memiliki dan cinta. Ini menunjukkan aspek feminin melahirkan dan memproduksi generasi baru. Ini menunjukkan gadis mekar menjadi perempuan dewasa, gadis mengalami dunia dan membuka diri terhadap hal itu. Ini merupakan sifat, lembut tenang dan menenangkan seorang wanita yang hanya bisa memberi dan menerima apa pun sebagai imbalan.

Kaya atau miskin bahagia atau sedih, tua atau muda, laki-laki atau wanita senang ketika mereka melihat bunga-bunga yang indah. Keindahan bunga terletak pada kenyataan bahwa kita menyerap kualitas mereka dalam diri kita dan menjadi seperti mereka tanpa pamrih. Kita harus membuat semua orang bahagia di sekitar kita dan mengharapkan apa pun sebagai imbalan. Kita harus saling mencintai dan tetap tersenyum. Kita harus memberikan bunga kepada orang yang kita cintai untuk menunjukkan betapa kita peduli. Berbagai jenis rangkaian bunga tersedia di toko bunga serpong dengan memanfaatkan fasilitas online yang lebih mudah, cepat dan murah. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi  :

Call: 021-95203844, 08567281891, PIN BB: 270B3974                                          http://www.floristserpong.com                                                              
email: order@floristserpong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar