Kamis, 01 November 2012

Rangkaian Bunga Untuk Hadiah

 Hadiah yang paling populer di seluruh dunia adalah bunga. Bunga tersebut berupa karangan bunga, bunga setangkai atau tanaman berbunga, hal itu menyampaikan pesan yang ada di hati. Tidak hanya membawa kesenangan kepada penerima tetapi juga untuk si pemberi. Bunga menarik bagi indera kita dan mencerahkan kehidupan kita. Bukan hanya karena bunga yang indah, warna-warni dan penuh dengan aroma menggembirakan, karena mereka melambangkan keindahan alam dan mengekspresikan emosi yang bisa mewakili dalam kata - kata.

Bunga memiliki berbagai macam warna dan jenis yang cocok untuk setiap kesempatan. Tapi apa pun rangkaian bunga untuk hadiah yang Anda pilih, itu merupakan ungkapan rasa yang ingin Anda ungkapkan kepada seseorang. Beberapa jenis bunga ucapan diantaranya :

1. Bunga ucapan Ulang Tahun. Hadiah ulang tahun merupakan hal yang sangat pribadi. Hadiah yang diberikan sesuai dengan kepribadian dan kesukaan si penerima. Warna bunga yang di berikan dapat di sesuaikan dengan kepribadian dan kesukaan si penerima sehingga tersirat makna yanga ada di dalamnya.


2. Rangkaian bunga romantis. Tidak diragukan lagi, mawar merah selalu diasosiasikan dengan cinta romantis dan harapan yang kuat sehingga Anniversary atau favorit Hari Valentine adalah sebuah bouquet bunga mawar merah. Tapi mempertimbangkan mawar dalam nuansa yang berbeda untuk menjadikan berbeda dan membuat bunga Anda menarik dan segar. Mawar merah muda bermakna untuk mengucapkan terima kasih, mawar merah untuk ulang tahun pernikahan/ happy anniversary atau rangkaian bunga dari hari pernikahan Anda atau bouquet bunga pengantin.

3. Bunga ucapan untuk Hari Ibu. Anyelir merah muda merupakan simbol cinta abadi seorang ibu dan pada tahun 1907 dipilih oleh Ann Jarvis sebagai lambang Hari Ibu. Memberikan ibumu karangan bunga tradisional dan menggabungkan ini dengan hadiah simbolis untuk mengekspresikan cinta Anda dan rasa syukur. Mungkin anggrek putih dengan liontin kristal kuarsa mawar untuk seorang ibu yang indah meyakinkan cintanya tanpa syarat.

4. Bunga ucapan untuk orang sakit. Untuk memberikan rasa simpati kepada seseorang yang sedang sakit dengan rangkaian bunga dapat memberikan kesejukan dan mencerahkan ruangan.

5. Bunga Duka Cita dan pemakaman. Apa yang Anda katakan ketika orang yang dicintai telah berlalu? Bunga mengungkapkan belasungkawa yang lebih baik daripada kata-kata. Mengirim bunga yang tepat adalah menunjukkan simpati dan sangat berarti bagi mereka yang ditinggalkan. Rangkaian bunga bisa menjadi karangan bunga, semprotan dan desain lainnya yang menyampaikan rasa hormat Anda.

6. Bunga ucapan terima kasih. Ada banyak cara untuk mengucapkan terima kasih. Dengan rangkaian bunga merupakan hadiah yang ideal ketika Anda ingin menciptakan kenangan abadi.

7. Bunga ucapan selamat. Begitu banyak perayaan dan prestasi dalam hidup kita yang dapat di rayakan diantaranya, peresmian kantor, pelantikan, pembukaan toko dan restoran, acara wisuda, pindahan rumah baru yang dapat di kirimkan rangkaian bunga sebagai ucapan selamat. Rangkaian bunga harus bersemangat, ceria, cerah dan antusias untuk melengkapi pesan Anda yang tersirat. Anyelir yang ideal untuk setiap situasi ucapan selamat karena mereka melambangkan kebanggaan dan sukacita. Mawar kuning mengungkapkan sukacita dan kebahagiaan.

Apapun yang Anda pilih bunga untuk acara apapun, mereka akan lebih istimewa karena mereka dipilih terutama untuk seseorang yang khusus dan istimewa.



Hubungi selalu Florist Serpong untuk segala bunga rangkaian yang anda inginkan. 

Call: 021-95203844, 08567281891, PIN BB: 270B3974                                          http://www.floristserpong.com                                                              
email: order@floristserpong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar