Jumat, 23 November 2012

Bunga Hari Ibu - Rangkaian Bunga Mawar

Sejak dahulu rangkaian bunga digunakan untuk mewakili perasaan emosianal seseorang dan dapat digunakan sebagai tanda cinta yanga abadi. Pada hari ibu terdapat berbagai jenis rangkaian bunga untuk hadiah di hari ibu yang dipilih oleh orang-orang untuk mengekspresikan perasaan sebagai rasa terima kasih terhadap Ibu tercinta.

Di Amerika Serikat, hari Ibu dianggap sebagai hari khusus untuk menghormati Ibu. hari Ibu selalu dirayakan dengan cinta dan sukacita dan cara yang terbaik untuk menyenangkan seorang Ibu yang tempat di hari Ibu dengan memberikan dia dengan rangkaian bunga yang indah.

Warna yang berbeda dari bunga mewakili emosi makna yang berbeda pula, memberikan rangkaian bunga kepada Ibu untuk mengekpresikan rasa terima kasih, cinta dan hormat. Tidak hanya warna yang mempunyai arti penting, aroma bunga juga mempengaruhi. Sudah banyak upaya yang telah dilakukan oleh industri parfum untuk memproduksi aroma otentik bunga segar.

Ada berbagai Bunga Hari Ibu - Rangkaian Bunga Mawar yang tersedia di toko bunga Serpong. Karangan bunga glamor seperti mawar, anyelir dan Anggrek bulan. Bunga Tulip juga bisa menjadi bunga yang indah karena tulis yang paling digemari di antara semua bunga-bunga musim semi. Tulip musim semi ini berwarna pink dan terlihat cukup eksotis dan menakjubkan. 


Tradisi yang mengatakan bunga mawar merah adalah simbol universal cinta, asmara dan persahabatan tetapi jika seseorang memberikan rangkaian bunga mawar sebagai bunga ucapan untuk ibu maka bunga tersebut menjadi simbol keibuan, cinta dan kasih sayang. Bunga hari Ibu memang menjadi media yang kuat untuk mengekspresikan ikatan sosial dan cinta dan merupakan simbol keluarga yang kuat dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar